Sabtu, 29 September 2012

Cara Menghilangkan Generic Host Process for Win 32 Services



Mungkin untuk beberapa orang error seperti ini belum awam, tapi error Generic Host Process fir Win32 Services sangat fatal sekali. Ketika pesan error ini muncul kita tidak bisa melakukan koneksi ke internet dan walaupun kita coba untuk men-diskonek koneksi kita, tetap saja tidak bisa konek lagi, kecuali kalau sudah direstart. Dan jika di restart pun tidak berjalan cukup lama, karena jika kita terhubung kedalam koneksi internet lagi dalam beberapa menit pesan ini akan muncul lagi. Error ini hanya terjadi pada Windows Xp Sp 2.


Untuk menyelesaikannya ada beberapa cara, dari meng-update windows, mengedit registry, menggunakan Command Prompt dan menggunakan Software. Kali ini saya hanya membahas menyelesaikannya dengan Software karena cukup mudah dan cepat. Tidak menimbulkan efek yang aneh pada komputer. Software ini bernama WWDC atau Windows Worms Doors Cleaner.


Cara menggunakannya cukup mudah, hanya download dan buka programnya, dan klik pada Ports 137/138/139 karena port ini yang menyebabkan error pada Generic Host Process for Win 32 Services. Jika sudah di tutup portnya maka pesan error ini tidak akan muncul lagi.
Untuk mendownload WWDC bisa mengklik tombol Download dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!

Subscribe To RSS

Sign up to receive latest news